Games Vainglory ‘Summer 2017 Southeast Asia’ Siap Digelar

JAKARTA, KRJOGJA.com – Mobile Esport terkemuka sedunia akan menggelar kejuaraan games Vainglory "Summer 2017 Southeast Asia"  yang akan di gelar 9-10 September di Gedung Telkomsel Smart Office Jakarta.

Menurut Taewon Yun, General Manager SEMC, kejuaraan ini dimaksudkan untuk mencari tim yang akan dikirim untuk berlaga pada kejuaraan Vainglory dunia yang akan di gelar di Singapura.

"Untuk itu diperkirakan kejuaran Vainglory Asia tenggara akan berlangsung ketat," kata Taewon di Jakarta, Kamis (7/9/2017).
 
Kejuaraan yang disponsori Telkomsel tersebut akan diikuti beberapa tim Indonesia, seperti Elite8, Impunity, Infamous dan Popeyes. Namun selain tim tersebut, masih akan diikuti beberapa tim lainnya dari Asia Tenggara.

Akan tetapi dari beberapa tim yang akan tampil itu, tim Elite8 yang tahun lalu juara Asia Tenggara, mendapat jatah langsung maju ke kejuaraan dunia  

"Sehingga untuk kejuaraan Asia Tenggara ini hanya mencari juara kedua saja,  sebab tim Elite8 sudah lolos ke kejuaraan dunia," katanya.

Laga Vainglory berlangsung antara 2 tim. Pemain memiliki satu hero dalam tim masing-masing dimana tujuan dari tim adalah untuk menghamcurkan crystal besar bernama 'Vain' di tengah kubu lawan. Tim yang mampu menghancurkan Vain musuh akan memenangkan pertandingan.

Sementara itu Heimrich dari tim Elite8 berharap tidak hanya tampil bagi di kejuaraan Asia Tenggara,  meaki sudah lolos di kejuaraan dunia. "Sebagai tuan rumah kami berharap untuk bisa menang lagi dan buat fans kami bangga," katanya lagi.(Sim)

 

BERITA REKOMENDASI