Gandeng Tiara Idol, Smartfren Serukan Internet Anti Waswas

TIARA Andini tidak pernah menyangka perjalanannya dalam ajang kompetisi pencarian bakat Indonesian Idol bakal berjalan mulus. Keikutsertaannya dalam Indonesian Idol dan meraih juara kedua berhasil melambungkan nama belia dari kota Jember Jawa Timur ini. Tiara bertekad memasuki babak baru dalam karir dan kehidupannya dengan memanfaatkan kekuatan dan bakatnya untuk berbuat sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi orang banyak. Hal inilah yang mendorong Smartfren untuk menggandeng Tiara dalam membintangi iklan produk terbaru Smartfren.

Tiara resmi membintangi iklan produk Smartfren 10N+ (ion plus) yang mulai tayang di televise akhir Mei ini. Memahami kebutuhan anak muda Indonesia aka internet yang begitu besar, Smartfren menghadirkan 1ON+ produk dengan bonus kuota melimpah yang bisa mudah didapati dengan membeli paket mingguan yang sangat terjangkau.

“Smartfren memilih Tiara sebagai bintang iklan TV untuk produk terbaru Smartfren 1ON+ tidak hanya karena prestasi dan popularitasnya yang menanjak, tapi Smartfren lebih melihat Tiara sebagai bagian dari generasi masa depan, para Gen-Z yang sarat akan aktivitas, aktif bermedia sosial dan berinternet. Tiara sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi produk terbaru Smartfren 1ON+,” jelas Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

BERITA REKOMENDASI