Gandeng Xiaomi Smartfren Tawarkan kuota hingga 41 GB/bulan

“Kerjasama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang didukung kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya ditambah kuota yang sangat besar, diharapkan bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat COVID-19 saat ini,” jelas Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren.

Paket bundling Redmi 8A Pro telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren. Bonus kuota akan didapat setelah pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu dan pulsa tetap utuh. Dengan bonus kuota sebesar 15GB yang terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chat dan kuota malam sebesar 10GB. Selain itu pelanggan akan mendapatkan akses premium VIU selama 90 hari, gratis nelpon ke sesama Smartfren, gratis nelpon ke operator lain selama 20 menit, serta gratis 1 kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren.  Bonus kuota 15GB yang didapat, berlaku 1 kali setiap bulannya sepanjang pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu selama 24 bulan.

Xiaomi resmi merilis Redmi 8A Pro di Indonesia pada tanggal 2 April 2020. Smartphone yang ditujukan untuk segment entry level ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti baterai berkapasitas besar di kelasnya dengan 5000mAh, fitur USB type C yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan Quick Charge™ 3.0 dengan 18W charger, layar 6.22”HD+ yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5, memiliki 2+1 slot kartu memori tambahan hingga 512GB. Dengan kamera utama 13MP dan depth sensor 2 MP dan dilengkapi dengan kamera depan 8MP. (*)

BERITA REKOMENDASI