Gebrakan Baru, AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors Diluncurkan

Pada kesempatan tersebut, Paige Shi selaku APJ Head of Consumer, AMD, menjelaskan bahwa AMD terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman mengesankan dengan performa unggul baik single core dan multicore dikelasnya melalui AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor terbaru yang telah diluncurkan sebagai solusi inovasi terbaiknya. Kini produktivitas pengguna dapat semakin terjaga berkat efisiensi dan ketahanan daya baterai luar biasa sehingga dapat tetap terhubung di mana saja dan kapan pun di segala aktivitas.

“AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processor dengan arsitektur Zen 3 terbaru, hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang mebutuhkan kinerja laptop yang handal dan sekaligus peningkatan power efficiency yang jauh lebih baik sehingga laptop dapat memiliki battery life yang jauh lebih panjang dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sehingga prosesor terbaru AMD ini dapat mendukung produktivitas dan mobilitas pengguna dengan lebih baik” tutur Armawati Cen, AMD Business Development Manager untuk Indonesia.

AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors hadir dalam dua seri yaitu prosesor Seri H dan seri U. Pertama, AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang ditujukan bagi para gamers dan content creator. Seri H menghadirkan kecepatan dan rating TDP mulai dari 35-45W+ memberikan performa tak tertandingi dan ketahanan baterai yang luar biasa sehingga dapat menghadirkan pengalaman bermain game yang mengesankan bahkan setara dengan PC Desktop. Saat ini AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors menghadirkan seri HX, H dan HS series.

BERITA REKOMENDASI