Gelar Acara #AyoNgabubuTrip di Tebing Breksi

UNTUK memberi warna bulan Ramadan bagi anak muda di Jogja, Genpi Jogja bakal menggelar acara #AYOngabubuTRIP di Tebing Breksi. Ini bukan sekedar acara menunggu waktu berbuka puasa tiba, tapi juga melakukan kegiatan workshop untuk peminat fotografi, blogger, dan Vlog. Acara yang bakal digelar besok Sabtu (10/6/2017) mulai pukul 15.00 WIB ini diikuti 40 beserta dan dibagi menjadi 3 class (Fotografi, blogger, Vlogger).

Genpi Jogja (Generasi Pesona Pariwisata Jogja) adalah wadah nitizen yang memiliki interest dengan pariwisata. Tujuan Genpi Jogja itu mengangkat citra positif dan mempopulerkan dunia pariwisata DIY. Tebing Breksi sengaja dipilih untuk kegiatan #AYOngabubuTRIP karena jadi salah satu dari 7 destinasi yang masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2017.

Melalui kegiatan ini Genpi Jogja ingin mengeskplore potensi-potensi Tebing Breksi agar publik tidak hanya tahu Tebing Breksi sebagai tempat untuk selfie-selfie saja.

Dalam workshop besok, peserta #AYOngabubuTRIP kita ajak menggali informasi sebanyak banyak mungkin tentang Tebing Breksi dari pengelola dan masyarakat sekitarnya. Selain itu juga dihadirkan pakar lingkungan yang bicara banyak tentang Breksi dari aspek sejarah dan lingkungan. Genpi Jogja berharap acara ini bakal menjadi bekal temen-temen fotografi, Vlog, blogger untuk menciptakan konten-konten kreatif melalui dunia maya.

Acara #AYOngabubuTRIP didukung juga oleh Dinas Pariwisata DIY, Masyarakat Digital Jogja (Masdjo), Pokdarwis Desa Sambirejo, Lintas Kumintas Jogja, dan pengelola Kawasan Wisata Tebing Breksi.(*)

 

BERITA REKOMENDASI