Gerai Indosat Ooredo Banjir Promo dan Hadiah

SLEMAN, KRJOGJA.com – Indosat Ooredo telah menyiapkan jaringanya untuk menghadapi lonjakan trafik Lebaran, khususnya di DIY yang diprediksi mencapai 70 persen baik untuk data, voice dan SMS nantinya. 

Selain itu, Gerai Indosat Ooredoo dihadirkan di Hartono Mall Yogyakarta dengan mengusung konsep 'one stop services' yang menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di tempat strategis dan mudah dijangkau guna mendekatkan diri kepada pelanggan.

Director & Chief Sales & Distribution Officer, Joy Wahyudi mengatakan pihaknya sejauh ini telah berkeliling memeriksa kesiapan jariangan guna mengantisipasi lonjakan trafik pada saat arus mudik, liburan hingga arus balik Lebaran 2017 ini. Peningkatan trafik penggunaan akan sangat terasa lonjakannya di data daripada voice dan SMS nantinya.

"Seluruh jaringan sudah di upgrade dan kapasitas jaringan ditambah sesuai prediksi lonjakan trafik terutama di area-area jalur mudik nantinya. Kami sudah siapkan sebaik mungkin, terutama lonjakan pemakaian data di area-area yang menjadi tujuan pemudik," ujar Joy disela kunjungannya di Gerai Indosat Ooredoo Hartono Mall Yogyakarta, Selasa (20/06/2017).

Joy menyampaikan Gerai Indosat Ooredoo Hartono Mall ini menghadirkan berbagai kemudahan dalam menyediaan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari berbagai merek, sehingga pelanggan langsung dapat menikmati pengalaman baru mendapatkan solusi telekomunikasi satu atap. Pelanggan tidak hanya dapat membeli handset terbaru bergaransi resmi saja, tetapi dilengkapi layanan proteksi sekaligus dapat memilih ponsel pintar 4G bundling deangan harga terjangkau dan paket data menarik yang transparan di Gerai Indosat Ooredoo tersebut. (Fir)

BERITA REKOMENDASI