Go-Jek Uji Melebarkan Sayap ke Singapura

JAKARTA, KRJOGJA.com – Perusahaan transportasi online, Gojek telah meluncurkan aplikasi versi beta di Singapura. Ini merupakan aplikasi untuk versi uji coba atau prototipe.

Dilansir dari laman Straits Times, Jumat (30/11/2018) aplikasi ini dapat diunduh mulai 29 November 2018. Menurut prediksi peluncuran penuh akan diadakan awal tahun depan. Selama fase beta, hanya beberapa wilayah di bagian timur dan selatan-tengah Singapura yang akan beroperasi. 

Presiden Gojek, Andre Soelistyo mengatakan, “Dengan bangga kami memulai peluncuran layanan kami di Singapura. Kami meluncurkan dalam versi beta sekarang, sementara kami menyempurnakan untuk memastikannya memenuhi standar tinggi yang diharapkan di Singapura."

Gojek telah mendaftar driver dalam beberapa minggu terakhir, tetapi tidak diketahui berapa banyak yang akan berayun dari aplikasi dominan, Grab. Ada sekira 20.000 pengemudi telah menyatakan minatnya untuk mendaftar dengan pendatang baru, tetapi perusahaan tidak akan mengungkapkan berapa banyak yang telah mengunduh aplikasi tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI