Hadir di Jogja,Doss Bakal Buka Cabang di 30 Kota

“Saya tidak memberi target penjualan atau target lain di toko ini (Yogyakarta). Saya yakin kehadiran ponsel tidak akan msnggantikan kamera atau peralatan videografi lain. Semuanya akan saling melengkapi dan memiliki fungsinya sendiri-sendiri,” tandas Tahir Maulatan.

Dia menjelaskan pembukaan DOSS Jogjakarta didukung dan dihadiri oleh principal dari brand-brand alat fotografi dan videografi ternama di manca negara seperti, Sony, Fujifilm, Canon, Lumix. Ditambah aksesoris dari brand ternama lainnya, DOSS juga menggandeng Godox untuk memberikan produk lighting terbaik, serta DJI untuk menawarkan produk drone dengan kualitas tinggi, serta tidak kalah pentingnya DOSS mengikutsertakan komunitas-komunitas fotografi dan videografi.

Dengan konsep ciri khas DOSS (Digital One Stop Solution) Showroom, Studio, Collaboration Space yang akan hadir dalam satu tempat, Tahir Matulatan berharap DOSS dapat memajukan dunia fotografi dan videografi Jogjakarta dan sekitarnya, sehingga fotografi dan videografi dapat menjadi kebutuhan hidup seluruh masyarakat Indonesia untuk generasi lebih maju.

BERITA REKOMENDASI