Hadir di Jogja,Doss Bakal Buka Cabang di 30 Kota

DOSS Jogjakarta hadir memberikan berbagai macam promo menarik dan harga spesial selama periode grand opening khusus untuk masyarakat Jogjakarta, mulai dari cicilan 0% Tanpa Biaya Admin, Cash Back hingga 2 juta rupiah, sampai Diskon 70% dengan ketentuan yang berlaku.

 

LTidak hanya promo menarik, DOSS juga menyediakan hadiah senilai puluhan juta rupiah bagi masyarakat Jogjakarta yang ikut serta dalam Lomba Review Store DOSS Jogja, juga berbagai macam workshop seru untuk mendukung dan memfasilitasi para fotografi dan Videografi atau kontent kreator.

Lalu, komunitas serta masyarakat penghobi fotografi dan videografi Jogjakarta yang akan di pandu oleh fotografer dan videografer profesional dibidangnya seperti David Soong, Johanes Simon, Charles Widjaja, Doddy Bening, Bagus Tikus, Kiky Anharizal, Sazha Busha, Praditya, Wijosenoaji, Ulet Ifansasti, Fajar Kristiono, Benedictus Wijiadi, Julian Somadewa, dan Angga Dwi Cahyo yang pastinya bisa mendongkrak tinggi ilmu fotografi dan videografi.

DOSS juga akan memberikan Extended Warranty yang tidak akan ditemukan di toko kamera lainnya, dan DOSS sebagai toko kamera pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman berbelanja dengan benefit-benefit seperti, DOSS Protection, 14 Hari Tukar Baru, Price Match Guarantee, DOSS School, dan juga undian berhadiah (DOSS Kuahku) yang sudah membuat para pelanggan DOSS super puas, sampai pengalaman belanja Coba Dulu Baru Beli. (*)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI