Hamilton Ikut Tangani ‘Kelahiran’ Dragster RR LH44

VARESE, KRJOGJA.com – Pabrikan sepeda motor MV Agusta telah sukses bekerja sama dengan pembalap Lewis Hamilton dalam menciptakan sebuah produk premium bernama Dragster RR LH44. Kini, mereka kembali berkolaborasi dengan pembalap Formula One (F1) itu.

Dari hasil kerjasama tersebut, perusahaan yang bermarkas di Italia ini menghadirkan sepeda motor sport F4 LH44.

"Saya sangat bersemangat melanjutkan kemitraan dengan MV Agusta. Saya senang bekerja sama dengan Giovanni dan orang-orang di MV Agusta. Hasrat mereka akan teknik dan detail menghasilkan sepeda motor yang menakjubkan dan terlihat menawan," ujar Hamilton, mengutip dari Crascoops.

Dibangun dari basis F4 RC, motor F4 LH44 tampil dengan tubuh berwarna merah Apel yang eksotis. Dilengkapi juga dengan aksen serat karbon di beberapa bagian, joknya dibalut bahan dari Alcantara, blok mesin dan kaca depan tampil dengan warna hitam.

MV Agusta F4 LH44 edisi Lewis Hamilton diklaim mampu mengeluarkan tenaga maksimal 212 hp. Supaya handling lebih baik dan suara knalpot nyaring, perusahaan menambahkan suspensi baru dan sistem pembuangan sisa bahan bakar baru dari bahan dari bahan titanium.

"Saya sangat bersemangat mengenalkan motor baruku, F4 LH44. Penampilannya cukup menakjubkan dan saya senang menggunakan sepeda motor ini di jalan raya beberapa minggu yang lalu di Italia. Rasanya hebat, sebuah motor balap versi jalanan," kata juara tiga kali F1 itu. (*)

BERITA REKOMENDASI