Honda Adakan Game Brio Virtual Drift Challenge

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Honda Prospect Motor meluncurkan mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge, pada konferensi pers virtual 9 September lalu. Mobile game pertama yang dibuat pabrikan mobil di Indonesia, Brio Virtual Drift Challenge menyajikan tingkat permainan dan visual berkualitas tinggi yang dikembangkan developer game ternama, Gameloft.

Dalam game ini, para pemain dapat merasakan sensasi drift challenge menggunakan Honda Brio untuk mengumpulkan poin tertinggi dan menaklukkan berbagai tantangan di trek yang berbeda-beda. Pemain dapat memilih 2 tipe mobil dan 16 trek yang dapat dimainkan, termasuk memilih warna mobil sesuai dengan warna asli yang tersedia di lini Honda Brio RS dan Honda Brio Satya.

Brio Virtual Drift Challenge menghadirkan dua mode balapan, yaitu Quick Race dan Campaign Challenge. Pada mode Campaign Challenge, pemain akan balapan di sirkuit dengan melewati rintangan berkelanjutan dan akan mendapatkan poin bintang di setiap level untuk membuka sirkuit yang masih terkunci. Sedangkan pada mode Quick Race, pemain dapat balapan di sirkuit manapun yang sudah terbuka dari mode Campaign Challenge namun tidak memperoleh bintang ataupun peringkat.

Untuk menambah keseruan dari game ini, Honda juga menggelar kompetisi Brio Virtual Drift Challenge dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp. 35.250.000. Kompetisi digelar di Drift Mode dalam 3 periode dengan trek berbeda. Peserta diminta untuk melakukan drift sebanyak mungkin atau dengan menyelesaikan balapan hingga dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

BERITA REKOMENDASI