Honda Adakan Game Brio Virtual Drift Challenge

Periode pertama kompetisi ini akan digelar mulai 24 September – 7 Oktober 2020 yang digelar di trek Oriental town. Sementara periode kedua akan digelar pada 22 Oktober – 4 November di trek Snow Aftermath dan periode terakhir pada 18 November 2020 – 1 Desember 2020 di trek Seaside Village.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, sesuai dengan perubahan perilaku konsumen saat ini, konsumsi media digital terutama melalui perangkat mobile semakin meningkat. “Karena itu, kami percaya bahwa mobile game ini menjadi media yang tepat untuk menyebarkan semangat racing ke lebih banyak orang, sesuai dengan dengan semangat Everyone Can Race,” terang Yusak.

Florent Vallauri sebagai Senior Managing Director Gameloft SEAP menambahkan, kemitraan dengan Honda ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana mobile game dapat diubah menjadi platform aktivitas digital yang kuat. “Kolaborasi inovatif antara kedua tim akan menghadirkan pengalaman balapan yang seru dan menyenangkan dengan mobil Honda Brio,” pugkasnya. (Sal)

BERITA REKOMENDASI