Honda Genio Diperkenalkan di Purwokerto, 218 Unit Tipe Lain ‘Dipinang’ Masyarakat

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Regional Public Launching yang diadakan oleh Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer Honda wilayah DIY, Banyumas dan Kedu di Rita Supermall Purwokerto pada Sabtu – Minggu (03-04/08/2019) disambut hangat masyarakat. 

"Terima kasih atas sambutan hangatnya atas kehadiran skutik terbaru ini. Selama dua hari peluncuran, total ada 218 unit honda jenis lain yang dipinang konsumen. Selain pemesanan, ada 254 pengunjung yang merasakan langsung berkendara  Honda Genio di area ridding test. Jumlah pemesan bakal bertambah karena masih banyak calon konsumen menyelesaikan proses administrasinya," kata Region Head Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo kepada wartawan, Rabu (07/08/2019).

Darmawan menjelaskan skutik casual fashionable ini hadir dalam dua tipe CBS dan CBS-ISS dengan 11 varian warna yang stylish. Tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp17,29 juta (OTR DIY) dan Rp17,59 juta (OTR Kedu dan Banyumas) yang tersedia dalam lima warna yaitu smart white blue, smart red, smart black, smart black red dan smart silver. Adapun tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp17,7 juta (OTR DIY) dan Rp18 juta (OTR Kedu dan Banyumas) dengan enam pilihan warna seperti trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy black dan fabulous matte black sebagai warna spesial.

Guna menyemarakkan acara, Astra Motor Yogyakarta menyajikan aneka hiburan mulai fotografi, street dance hingga sumba fest. Ikut hadir Bryan and The Juno bersama Langit Sore yang menyemarakkan acara.
Bersamaan dengan perkenalan diadakan juga community touring and gathering bertajuk PCX Heritage Trip. Peserta diajak mengunjungi museum Bank Rakyat Indonesia yang terdiri dari gedung replika, patung Raden Bei Aria Wiraatmadja dan gedung museum sendiri.

Kunjungan diakhiri ke Table Nine Resto dan peserta belajar kembali mengenai safety riding mulai perlengkapan berkendara, mengenali bahaya di jalan raya hingga posisi yang benar saat berkendara.

"Kami ingin menggugah kepedulian peserta mengenai situs sejarah dan mempererat hubungan antar komunitas, " tambah Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal. (*)

 

BERITA REKOMENDASI