Honda Istimewa ID Kupas Tuntas Honda Genio

YOGYA, KRJOGJA.com – Astra Motor Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas melalui akun Facebook dan Instagram @hondaistimewaid menggelar talkshow daring bertajuk Genio Eksis Ride (3/10). Melalui acara yang berjalan mulai pukul 17.00 WIB ini, Astra Motor Yogyakarta mengupas tuntas Honda Genio yang saat ini menjadi salah satu skutik andalan Honda di kelas 110cc.

“Lewat Genio Eksis Ride kami kupas tuntas Honda Genio mulai dari spesifikasi teknis, tren, hingga alternatif modifikasi yang bisa dilakukan pada model ini. Selain itu kami juga ulas komunitas Honda Genio yang saat ini sudah eksis di Yogyakarta beserta dengan kegiatan yang biasa dilakukan.” ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra.

Genio Eksis Ride dibuka dengan bedah teknologi Honda Genio oleh Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Eri Sapto Nugroho. Pembahasan teknis fitur-fitur terbaru Honda Genio seperti rangka eSAF, mesin 110cc eSP generasi terbaru, hingga power charger yang terdapat di U-Box dikupas secara tuntas.

Penjelasan yang dilakukan oleh Eri Sapto langsung disambung oleh owner bengkel NSP Motor Winanda Seno Putranto (Nanda) yang dikenal sebagai teknisi sekaligus modifikator spesialis skutik. Nanda mengulas secara lengkap tren modifikasi skutik saat ini sekaligus potensi modifikasi yang bisa dilakukan pada Honda Genio.

Melengkap ulasan-ulasan mengenai Honda Genio, Honda Istimewa ID menghadirkan Tri Yuli Erwanto sebagai ketua komunitas Honda Genio Yogyakarta Community (HGYC). Dipandu oleh MC Anton Black, Erwan memaparkan sejarah berdirinya komunitas Honda Genio di Yogyakarta, kegiatan-kegiatan yang dilakukan, serta cara bergabung jika ada pengguna Honda Genio yang ingin masuk sebagai anggota komunitas.

“Bergabung menjadi anggota komunitas sepeda motor menjadi salah satu hal menarik bagi pecinta otomotif. Melalui komunitas ini pengguna sepeda motor bisa saling berbagi informasi, menambah relasi, hingga melakukan agenda kegiatan bersama.” imbuh Thomas Pradu Eka Putra.

Sebagai penutup acara ini, diumumkan pemenang-pemenang kontes video “Kopdar di Era Adaptasi Kebiasaan Baru” dan kontes fotografi “#Gen_Eksis Honda Genio” yang telah diselenggarakan di bulan September yang lalu. (*)

BERITA REKOMENDASI