Honda Istimewa ID Ulas All New CBR150R bareng Komunitas

NGOPREK Istimewa diawali dengan bedah teknologi All New CBR150R oleh Technical Training Instructor Astra Motor Yogyakarta Eri Sapto Nugroho. Lewat sesi ini dijelaskan beberapa fitur terbaru yang mencakup Inverted Front Fork Suspension yang mendukung kestabilan handling, Assist/Sliper Clutch yang memperingan tarikan tuas kopling dan mengurangi engine brake impact, serta fitur terbaru lainnya.

Melengkapi ulasan teknis yang disampaikan oleh Eri Sapto, Honda Istimewa ID menghadirkan Ketua Komunitas CBR Indonesia chapter Yogyakarta (KCI Yogyakarta) Thoriq Sya’bani dan Wakil Ketua Jogja CBR Riders Independent (JCRI) M. Rouf Rozin. Dipandu oleh moderator Mabel Butar-Butar Thoriq dan Rozin memaparkan perjalanan komunitas Honda CBR di Yogyakarta, beragam kegiatan yang digelar sebelum dan saat pandemi, serta bagaimana cara bergabung dengan komunitas yang sudah eksis.

“Pagi pecinta motor sport, bergabung ke dalam komunitas seperti KCI Yogyakarta dan JCRI bisa menjadi nilai tambah tersendiri. Melalui forum yang ada dalam komunitas pecinta motor sport bisa saling berbagi informasi, menambah relasi, hingga melakukan agenda kegiatan bersama.” tambah Thomas Pradu Eka Putra.

Saat ini All New Honda CBR150R dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, All New Honda CBR150R tipe standar (Non ABS) dipasarkan dengan harga Rp 35.220.000,- untuk varian warna Dominator Matte Black dan Matte Black dan Rp 35.920.000,- untuk varian warna Victory Black Red dan Honda Racing Red. Sedangkan untuk All New Honda CBR150R tipe ABS dipasarkan dengan harga Rp 39.230.000,- untuk varian warna Dominator Matte Black ; Rp 39.930.000,- untuk varian warna Victory Black Red dan Honda Racing Red ; serta Rp 40.130.000,- untuk varian warna MotoGP Edition. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI