Honda PCX 150 Pikat Hati Masyakarat, Ini Buktinya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Honda PCX 150 berhasil memikat hati masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian skutik premium produksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini meraih gelar 'Favorite Motorcycle by Survey' pada Gridoto Award 2018 yang dirilis di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Hasil survei ini menyatakan, skutik premium Honda PCX 150 ini menjadi salah satu sepeda motor yang dipercaya oleh masyarakat dalam hal kualitas produknya, serta digunakan sebagai kendaraan pilihan utama untuk mendukung gaya hidup kaum urban.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan PCX hadir di Indonesia pertama kali pada tahun 2010 dengan mesin 125 CC, diikuti generasi kedua berkapasitas mesin 150 CC pada tahun 2012. Awal 2018 ini, AHM memutuskan untuk merakit di dalam negeri menyusul permintaan yang terus meningkat.

"Sejak diproduksi oleh anak bangsa, Honda PCX semakin diminati pecinta skutik berteknologi tinggi ini. Permintaannya terus meningkat hingga kami harus kerja keras untuk memenuhinya. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap skutik premium kami," ujarnya.

Apresiasi masyarakat untuk Honda PCX itu melengkapi 10 penghargaan yang diperoleh AHM. Selain difavoritkan masyarakat, PCX juga meraih penghargaan Scooter Automatic 150 Cc terbaik. Honda Goldwing mendapatkan dua penghargaan, yaitu Big Bike terbaik dan The Most Viewed Video Motorcycle Category.

Gridoto.com juga memberikan penghargaan lain terhadap produk sepeda motor Honda yaitu sepeda motor Dual Purpose 150 cc terbaik untuk Honda CRF150L, Scooter Automatic 110-150 cc Entry Level terbaik untuk Honda BeAT dan penghargaan Sport 250 Cc serta Best Acceleration Motorcycle untuk Honda CBR250RR. (*)

BERITA REKOMENDASI