HP Tawarkan 3 Printer LaserJet Pro Monokrom

JAKARTA (KRjogja.com) – HP Inc., pemimpin global di industri pencetakan mengumumkan tiga printer LaserJet Pro monokrom terbaru yang mendukung mobilitas dengan harga terjangkau bagi kegunaan individu maupun bisnis mikro. 

Jajaran printer LaserJet HP, baik dengan fungsi tunggal maupun multifungsi, memberikan kemampuan produktivitas yang lebih besar dengan kecepatan pencetakan 15 hingga 20 persen lebih cepat pada masing-masing model seri printer ini.

"Para pelanggan menyukai hasil cetak teks yang bersih dan kering yang mereka dapatkan dari printer LaserJet HP, tetapi mereka menginginkan lebih banyak pilihan lagi dengan harga yang terjangkau," kata Market Development Manager Home Printing Solution HP Inc. Indonesia Benny Effendi.

Benny menjelaskan HP memberikan beberapa dari printer laser yang paling terjangkau, efisien, mendukung mobilitas dan dengan ukuran paling kecil, sangat cocok digunakan untuk konsumen rumahan ataupun bisnis mikro.

Seri HP LaserJet Pro M12 terbaru dengan fungsi tunggal ini, yang akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 1.500.000, memberikan kualitas HP yang handal dan melegenda. Produk ini juga merupakan printer laser terkecil yang pernah HP tawarkan.
 

Printer M12 ini, bersama dengan seri printer multifungsi M26, M100 dan M200 –didesain untuk mendukung bagaimana orang saat ini bekerja dalam lingkungan yang mobile dan cepat berubah – dengan produktivitas yang menjadi kunci utamanya. Printer-printer tersebut didesain ringkas dan memungkinkan pengguna untuk mencetak dari sebuah smartphone, tablet atau laptop saat mereka bepergian dengan memanfaatkan teknologi ePrint HP2.

Para pelanggan kini dapat mencetak langsung dari perangkat mobile mereka ke fitur Wi-Fi Direct printer tersebut, tanpa perlu mengakses jaringan internet kantor. Printer-printer terbaru ini juga memiliki sertifikat Mopria dan memungkinkan pencetakan yang lancer dari perangkat mobile dengan Apple Airprin3 atau Google Cloud Print™.4. (*)
 

BERITA REKOMENDASI