HUT ke 70, Ferrari Siapkan Supercar Spesial

ROMA (KRjogja.com) – Dalam menyambut hari ulang tahun (ultah) ke-70, Ferrari menyiapkan 350 supercar edisi spesial. Seperti dilaporkan AutocarIndia, pengumuman ini disampaikan hanya untuk 100 pemilik Ferrari dan kolektor yang berkompetis di Ferrari Cavalcade, Venice, Italia, akhir bulan lalu.

Enrico Galliera, senior vice president commercial and marketing Ferrari, mengatakan, "Semua tim di Maranello kembali ke 70 tahun lalu dan coba mengidentifikasi mobil yang paling ikonik di masa lalu dalam sejarah perusahaan, termasuk eksterior dan interior paling ikonik."

Galliera menambahkan, pihaknya telah memilih 70 mobil paling ikonik di masa lalu. "Ini artinya kami akan memproduksi dan memberikan 350 mobil yang unik. Setiap satu mobil akan menjadi unik," tambahnya.

Adapun supercar yang sudah dipilih untuk edisi spesial yakni California T Convertible, 488GTB Coupe, 488 Spider, F12 Berlinetta Coupe, dan new GTC4Lusso. Masing-masing akan diproduksi sebanyak 70 unit.

Debut Ferrari edisi spesial akan dilakukan bersamaan dengan gelaran Paris Motor Show yang akan diselenggarakan pada Oktober 2016. (*)

BERITA REKOMENDASI