Ignis Sport Tampil Istimewa

JAKARTA, KRJOGJA.com –  Sukses merebut pasar sejak pertama kali diluncurkan pada April 2017 dengan capaian 14.000 unit selama sembilan bulan,  Suzuki Ignis kini hadir dengan produk Urban SUV  edisi sport. Peluncuran produk terbaru PT SIS ini berlangsung di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Ignis Sport Edition hadir dengan enam ubahan eksklusif yang mendukung tampilan sportynya dan membuat lebih stylish. "Pembaruan pada Ignis Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari," ujar 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), S. Sugiyama saat peluncuran.

Ada beberapa perubahan dalam eksterior dan interior yang dihadirkan Suzuki IGNIS Sport Edition ini. Tampilan eksterior Suzuki IGNIS Sport Edition semakin tangguh dan menonjol di antara para pesaingnya. Bodyline yang tegas dan unik menyatu dengan sentuhan desain Suzuki Sport yang tangguh dan sporty, semakin memperkuat posisi IGNIS sebagai sebuah Urban SUV yang terus berevolusi.

Selanjutnya bagian grille IGNIS Sport Edition juga dilengkapi LED Daytime Running Light (DRL) yang membuat tampilan depan lebih dinamis sehingga mampu meningkatkan keamanan pengendara. Dengan platform terbaru heartect, Suzuki IGNIS Sport Edition tampil lebih kokoh dengan bodi ringan dan aerodinamis.

Sementara itu bagian interior IGNIS Sport Edition dilengkapi dengan Head Unit Touch Screen berukuran 7 inci sehingga tampak lebih modern dan mewah. Layar sentuhnya bisa mengakomodir kebutuhan entertainment selama berkendara. 

Head unit touch screen pada interior IGNIS Sport Edition juga telah dilengkapi fitur seperti Radio (AM/FM), MP3, WMA, Bluetooth Audio, dan Bluetooth phone call yang terintegrasi dengan smartphone. Interior kabinnya bertema dual tone hitam dan putih. Detail body color-nya juga memberikan kesan mewah. Dengan desain dashboard futuristik dan kabin yang lapang, tentunya Anda akan semakin merasa nyaman. Ada juga ruang bagasi yang lapang untuk membawa berbagai macam barang.

Mesin New IGNIS Sport Edition tetap mengusung mesin K12M 1197 cc, VVT, DOHC yang sudah terbukti lebih efisien, bertenaga, responsif, namun tetap irit bahan bakar, hingga 24 km per liter (BT2MP-BPPT).

Dengan transmisi manual 5-percepatan dan transmisi otomatis Auto Gear Shift (AGS), dihasilkan perpaduan performa akselerasi sempurna dengan efisiensi bahan bakar. Roda berdiameter besar dan ground clearance tertinggi di kelasnya (180 mm) turut memberikan kemampuan menjelajah jalanan perkotaan dengan lebih nyaman. (Fon)

BERITA REKOMENDASI