IIMS 2018 Ditarget Pengunjung 525.000 Orang

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS)  yang akan menghadirkan lebih dari 350 perusahaan dan berlangsung di Jakarta pada 19-29 nApril 2018 menarget lebih dari 525.000 pengunjung  dengan nilai transaksi senilai Rp. 3,3 Triliun. 

Panitia optimis nilai ini akan tercapai mengingat IIMS merupakan event awal tahun yang ditunggu oleh pengunjung setia IIMS. Sampai dengan saat ini,  deretan brand roda empat seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi Motors, Mercedes-Benz, Suzuki, Toyota dan VW memastikan diri ikut ambil bagian. Selain itu, IIMS 2018 juga akan semarak dengan hadirnya dua brand kendaraan roda empat baru asal negara Cina yaitu DFSK dan Wuling Motors.
 
Sementara untuk brand roda dua akan diisi oleh beberapa brand dari Jepang, Korea dan Eropa. Mereka adalah Aprilia, BMW Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa. Sementara untuk Honda (AHM) dan Suzuki, akan menjadi satu bagian dengan brand roda empat seperti IIMS 2017 lalu.
 
“Kami mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh brand otomotif dan industri pendukung yang berpartisipasi dalam IIMS 2018. Keikutsertaan mereka menandakan peran penting IIMS 2018 dalam industri otomotif di Indonesia dan semakin meningkatnya kepercayaan terhadap kualitas pameran ini. Penyelenggaraan IIMS 2018 juga semakin meningkat melalui beragam innovasi baru dan canggih seperti NFC dan tiket Infinite Experience yang tentunya akan memberikan kenyamanan kepada para pengunjung”, ujar Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS dalam rilisnya, Selasa (20/2/2018).

IIMS 2018 akan menampilkan lebih 30 program acara unggulan oleh pengunjung. Salah satunya adalah hadirnya El Toro Loco atau Monster Jam yang didatangkan langsung dari Amerika Serikat di area IIMS The Wheels of Giant. Kegiatan seru lainnya ada di IIMS Center Piece of Carni sebagai pusat dari seluruh kegiatan selama IIMS 2018 berlangsung. (Fon)

BERITA REKOMENDASI