Indosat Ooredoo Salurkan Donasi #RamadanBangkitBersama di 10 Kota

JAKARTA, KRJOGJA.com – Bulan suci Ramadan merupakan momentum yang tepat untuk berlomba memberikan kebaikan bagi sesama. Semangat masyarakat Indonesia untuk terus saling berbagi di tengah keterbatasan menjadi kunci untuk bersama-sama bangkit kembali di tengah kondisi pandemi. Didukung oleh para pelanggan dan karyawannya, hari ini Indosat Ooredoo menyalurkan ribuan paket bantuan program donasi #RamadanBangkitBersama kepada masyarakat yang membutuhkan di 10 kota seluruh Indonesia.

Diluncurkan pada awal Ramadan tahun ini, program donasi #RamadanBangkitBersama telah berjalan sejak 13 April sampai dengan 9 Mei. Kali ini Indosat Ooredoo mengajak para pelanggan dan karyawannya untuk menjadi jembatan kebaikan dengan berdonasi melalui BenihBaik.com, sebuah platform crowdfunding terpercaya di Indonesia. Hasil donasi tersebut kemudian disalurkan secara langsung kepada mereka yang membutuhkan di wilayah Aceh, Bali, Bogor, Jakarta, Kebumen, Makassar, Mamuju, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta.

Program donasi #RamadanBangkitBersama merupakan pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) Indosat Ooredoo di Fondasi Filantropi. Dukungan penuh para pelanggan dan karyawan Indosat Ooredoo dalam program donasi ini mempertegas hasil laporan tahunan World Giving Index (WGI) edisi ke-10 yang menyatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu dari 10 negara paling dermawan di dunia.

BERITA REKOMENDASI