Infinix Gebrak Yogya dengan Hot 10S

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Menyadari kebutuhan anak muda akan ponsel yang ramah di kantong dan memiliki kemampuan maksimal, Infinix merilis smart phone seri Hot 10S. Dengan produk terbarunya ini Infinix semakin menegaskan eksistensinya sebagai merek smartphone premium berbasis online terbaik.

“Kami ingin menjadi pilihan terbaik para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantuk keseharian mereka dalam belajar online, bekerja, menonton video hingga bermain mobile game favorit,” kata Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu saat gathering di Indolux Hotel, Kamis (27/05/2021).

Berbagai keunggulan dimiliki Infinix Hot 10S. Dengan memori RAM 6 GB dan ROM 128 GM membuat Hot 10S tangguh bagi para penggemar game, selain itu ukuran layar 6.78 inch menjadikan Infinix rajanya ponsel stylist, sedangkan resolusi kamera sebesar 16 MP membuat gambar yang diciptakan bakal super tajam.

Merek smartphone premium berbasis online ini kini telah resmi melebarkan
sayapnya di DIY – Jawa Tengah. Infinix berharap kehadirannya dapat merangkul pasar ponsel dengan harga terjangkau lebih luas lagi.

Sergio Ticoalu optimis Infinix dapat dapat dengan mudah diterima pasar. Kalangan muda dan mahasiswa merupakan segmentasi yang akan dibidik, selain pangsa pasar online dimana tiap hari grafik penjualannya selalu menunjukkan kenaikan.

“Ini memberikan sinyal kepada pasar
smartphone Indonesia bahwa Infinix benar-benar serius untuk menyediakan solusi smartphone terbaik di kelasnya,” tambahnya.

Setelah Hot 10S dalam waktu tak sampai dua bulan Infinix bakal meluncurkan produk barunya. Brand besutan China ini berkomitmen selalu menciptakan produk-produk barunya untuk diluncurkan ke pasar guna memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang terus berkembang. (*)

BERITA REKOMENDASI