Infinix Hot 10 Resmi Diluncurkan di Indonesia

“Seri Hot yang diyakini menjadi seri yang paling laris dan ditunggu banyak penggunanya ini memiliki spesifikasi yang #AntiKALAH karena memiliki performa berbeda dari seri Hot sebelumnya,” jelas Sergio Ticoalu.

Infinix Hot 10 memiliki chipset khusus untuk gaming yakni Helio G70. Chipset ini menjadi yang pertama disematkan pada seri Hot dari Infinix.

Tidak hanya itu, spesifikasi lainnya untuk mendukung pengalaman gaming yang makin seru juga sudah sangat lengkap pada Infinix Hot 10 seperti layar dengan luas 6.78 Inch Punch Hole Display, dimana layar ini sendiri memiliki peningkatan dibandingkan dengan seri Hot sebelumnya. Selain itu juga baterai dengan kapasitas 5200 mAh dan dibekali dengan Power Marathon Technology, daya akan terasa lebih lambat untuk habis saat penggunaan.

Tak kalah penting, Infinix Hot 10 juga ingin memberikan pengalaman lebih nyata lewat DTS Sound untuk petarungan game yang semakin seru. Suara yang dihasilkan akan lebih jelas dan lebih menggelegar di setiap detil efek maupun musiknya.

“Dibekali dengan chipset khusus gaming, Infinix Hot 10 mengajak pengguna untuk lebih semangat menjadi #AntiKalah dalam kehidupan gadget mereka sehari-hari,” tambah Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Apalagi di masa pandemi ini, banyak yang harus melakukan kegiatannya melalui online. Seperti sekolah ataupun pekerjaan, dimana pengguna dituntut untuk terus produktif dan aktif.

Performa pada Infinix Hot 10 ini bisa mendukung mereka, ditambah dengan spesifikasi lainnya seperti pada layar dan baterai sehingga kesibukan terasa lebih menyenangkan. “Kegiatan dan hiburan bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman,” jelas Bruno Li.

Selain 3 keunggulan untuk kegiatan gaming tersebut, Infinix Hot 10 juga sudah dibekali dengan resolusi kamera hingga 16MP Quad AI Camera, dimana pengguna mampu menghasilkan foto lebih detil dan tangkapan yang lebih cepat meski dalam keadaan minim cahaya. Dan juga kamera depan yang sudah didukung dengan 8MP wide angle, dimana pengguna dapat memotret pemandangan lebih luas.

Infinix Hot 10 akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian 4/64GB akan di jual perdana dari harga normal Rp 1.749.000 menjadi Rp.1.599.000. Sedangkan untuk varian 4/128GB akan dijual dari harga normal Rp 1.949.000 menjad Rp 1.799.000. Yang takan dijual pertama kali pada tanggal 23 Oktober 2020 mendatang secara eksklusif di platform e-commerce Lazada Indonesia. (Imd).

BERITA REKOMENDASI