Infinix Hot 9 Play Resmi Dipasarkan di Indonesia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sebagai salah satu global brand yang selalu up to date dalam menyediakan teknologi smartphone muktahir kepada konsumen, Infinix Indonesia kini sudah berhasil membuka awal tahun 2020 sampai saat ini dengan beragam produk baru yang bahkan hampir tiap bulan di luncurkan.

Hadir dengan semangat yang luar biasa, kini Infinix kembali secara resmi meluncurkan produk di kelas entry level-nya dengan baterai jumbo 6000 mAh. Produk yang mengusung tema #LupaWaktu untuk mendukung aktifitas seharian pengguna smartphone di pasar Indonesia ini, dilabeli dengan nama Infinix Hot 9 Play.

CEO Infinix Indonesia, Bruno Li menjelaskan, Infinix Hot 9 Play hadir untuk menjadi pilihan yang tepat di kalangan anak muda di Indonesia yang penuh semangat dalam beraktifitas sehari-hari. Apalagi melalui smartphone yang menjadi media mereka untuk mendapatkan hiburan yang berkualitas ataupun melakukan hal-hal kreatif yang mereka inginkan.

“Dengan semangat inilah Infinix Hot 9 Play hadir dengan baterai jumbo hingga 6000 mAh, untuk menawarkan hiburan tanpa batas bagi generasi muda di Indonesia,” ujar Bruno Li di Jakarta, Rabu (03/06/2020).

Meluncur dengan harga terbaik di kelasnya, Infinix Hot 9 Play juga mengusung 6.82 Inch Cinematic Display dengan rasio 20.5:9 untuk tampilan yang terasa lebih nyata. Hal itu juga yang membawa Infinix mengusung hashtag #LupaWaktu pada peluncuran produknya kali ini, dimana dengan kapasitas baterai yang besar dan layar luas bisa membuat mereka beraktifitas hingga lupa akan waktu.

BERITA REKOMENDASI