Infinix Tawarkan Seri Flagship ke Pasar Indonesia

JAKARTA.KRJOGJA.com – Infinix kembali meluncurkan smartphone Flagship-nya ke pasar Indonesia, yakni Infinix Zero 8. Kedatangan Infinix Zero 8 ini menjadi jawaban tersendiri untuk para pengguna smartphone di Indonesia.

Menggunakan hashtag #TakeTheLead, Infinix mengajak para pengguna untuk menjadi pelopor pada setiap aktifitas dan kesibukan di dunia penggunanya masing-masing. Menawarkan spesifikasi superior, Infinix Zero 8 hadir untuk mendukung seluruh kesibukan pengguna dalam satu genggaman saja.

Performa tangguh, tangkapan foto yang detil dan jernih juga layar yang luas diyakini mampu memenuhi kebutuhan pengguna secara maksimal. “Helio G90T adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik,” ujar Bruno Li, CEO Infinix Indonesia, Minggu (30/08/2020).

Menurut Bruno Li, meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game. “Kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun,” jelasnya.

Infinix Zero 8 ini juga hadir menjadi serba serbi persembahan pertama secara global dari Infinix. Performanya yang tangguh ini sendiri adalah bentuk kerjasama Infinix secara khusus pertama kali dengan Helio G90T, yang memang dikhususkan untuk para penggemar game ataupun multitasking lainnya.

BERITA REKOMENDASI