Infinix Zero 5G, Ponsel dengan Performa Terbaik di Kelasnya

PRODUSEN gadget Infinix meluncurkan smartphone 5G pertama yang dinamai ZERO 5G. Sesuai namanya, produk anyar tersebut menghadirkan teknologi unggul 5G seperti kecepatan lebih tinggi, koneksi mulus, unduhan lebih cepat serta jangkauan lebih luas dan lebih mudah diakses.

Makin yahud karena konektivitas generasi terbaru tersebut terintegrasi dengan dapur pacu besutan Mediatek Dimensity 900 yang memiliki performa mumpuni untuk segala kebutuhan pengguna Indonesia. Infinix ZERO 5G menjadi persembahan pembuka tahun 2022 bagi konsumen Indonesia terhadap smartphone dengan nilai, fitur dan fungsional terbaik di kelas harganya.

“Menghadapi pasar smartphone yang berkembang cepat, Infinix melihat dan mengerti kebutuhan pengguna akan perangkat digital untuk menemani keseharian mereka. Kecepatan menjadi fokus utama kami untuk pengguna anak muda yang energetik, serba produktif dan serba cepat,” ujar Farah Huang, SEA Regional Marketing Head Infinix Mobility dalam keterangan resminya, Kamis (21/4/2022).

Perfoma ZERO 5G dilengkapi layar ultra-smooth FHD+ 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sample rate 240Hz untuk pengalaman responsivitas serba instan mulai dari navigasi menu hingga sesi permainan penuh aksi. Baterai kapasitas 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W siap menemani performa pengguna menjalani dan menikmati aktivitas sepanjang hari.

Bicara sesi bermain game, performa Infinix ZERO 5G didukung Chipset MediaTek Dimensity 900 5G dengan arsitektur 6nm performa tinggi dan terintegrasi modem 5G New Radio (NR) sub-6GHz. Infinix ZERO 5G mendorong pengguna mencapai performa sigap, cepat, responsif dan mendorong FPS lebih tinggi untuk pengalaman gaming lebih baik.

Ponsel ini menyediakan konektivitas lebih cepat dan lebih handal untuk para gamer berkat teknologi Wi-Fi 6 dan 2×2 MIMO yang memberikan kecepatan hingga 1,2Gbps. Tidak hanya koneksi Wi-Fi, ZERO 5G menghadirkan fitur SIM 5G ganda dengan fitur Clever Mode untuk secara otomatis beralih ke jaringan tercepat antara 4G dan 5G sesuai dengan bandwidth pengguna. Fungsi ini dapat secara signifikan meningkatkan kecepatan unduh, kelancaran sesi bermain, dan menghemat konsumsi daya.

BERITA REKOMENDASI