Infinix Zero 8 Kembali Hadir Dengan Varian Baru

JAKARTA.KRJOGJA.com- Infinix Indonesia membuktikan eksistensinya kembali di pasar smartphone Indonesia. Meluncurkan smartphone yang ditenagai performa khusus gaming, Infinix Zero 8 habis terjual pada penjualan perdananya pada tanggal 9 September 2020 lalu.

Tidak hanya itu, produk lainnya seperti Infinix Note 7, Infinix Hot 9 Play, Infinix Hot 9 dan Infinix Note 7 Lite berhasil membawa Infinix menjadi “TOP 1 Mobile Brand (Brand Terlaris)” pada tanggal 9 September 2020 lalu secara eksklusif di platform e-commerce, Lazada Indonesia. Infinix Zero 8 pun habis terjual hanya dalam hitungan detik.

Infinix Zero 8 hadir menjadi jawaban dari pertanyaan para X-Fans akan kehadiran seri khusus gaming. Performa yang diberikan mendukung mereka untuk memaksimalkan hobi dalam bermain game berat ataupun performa multitasking lainnya.

Dibekali dengan mesin pengoptimalan game canggih Darwin 1.0 Infinix Zero 8 juga menjadi yang pertama kalinya bekerja sama dengan Helio G90T untuk memaksimalkan pengalaman bermain pengguna. Khususnya untuk game berat yang membutuhkan grafis yang detail, suara yang maksimal hingga performa dan respon yang cepat, sehingga membawa pengguna menuju pengalaman gaming yang menyenangkan.

BERITA REKOMENDASI