Infinix Zero 8 Pelopor Pecinta Photography

JAKARTA.KRJOGJA.com – Pesatnya perkembangan smartphone masa kini ternyata berdampak besar akan perubahan gaya photography di kalangan pecinta foto. Hadirnya smartphone yang semakin canggih terutama pada bagian kamera seakan menjadi jawaban untuk pengguna yang mau memaksimalkan hasil fotonya dengan cara yang lebih mudah.

Hal tersebut ternyata memanggil Infinix untuk kembali meluncurkan seri unggulannya di pasar Indonesia. Setelah melewatkan dua seri Zero, akhirnya Infinix Zero 8 resmi meluncur dan menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia.

Sukses dengan tema #ShotMaster pada seri Zero sebelumnya, Infinix Zero 8 hadir dengan tagline #TakeTheLead guna mengajak pengguna di Indonesia memaksimalkan setiap hasil foto mereka.

Infinix Zero 8 hadir dengan persembahan 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686. Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail dan menakjubkan.

BERITA REKOMENDASI