Ini Alasan Mengapa Redmi 8A Kece

XIAOMI memahami bahwa nilai lebih yang ditawarkan dari setiap produknyalah yang membuat smartphone buatannya selalu ditunggu-tunggu. Itu juga yang dilakukan dengan menghadirkan Redmi 8A yang kece. Apa saja itu?

Mendefinisi Ulang Smartphone Terjangkau

Lahirnya Redmi 8A adalah bukti, bahwa Xiaomi mampu mendefinisikan ulang sebuah generasi smartphone. Xiaomi menghadirkan perangkat yang luar biasa dengan value yang besar berkat fitur-fitur yang menarik pada harga yang terjangkau. Bahwa smartphone terjangkau bukanlah smartphone ‘kaleng-kaleng’. Malah, Xiaomi berani memberikan garansi 24 bulan untuk memberikan kenyamanan bagi pembeli smartphone berbanderol Rp1.399.000 ini.

Desain Penuh Gaya

Redmi 8A hadir dengan desain yang bukan saja nyaman dipegang, namun mantap dalam genggaman karena hadir dengan warna-warna tekstur matt. Pada saat yang sama jejak-jejak sidik jari yang tak enak dipandang, tak akan melekat lagi. Pilihan warna Midnight Black, Ocean Blue, dan Sunset Red mengesankan nuansa elegan, enak dipandang, dan mewah.  

Fitur Unggul di Kelasnya

Layar Redmi 8A yang menggunakan teknologi perlindungan Corning Gorilla Glass 5 membuatnya terlindung dari goresan maupun akibat terjatuh pada penggunaan sehari-hari. Layar HD+ Dot Drop seluas 6,22" memuaskan secara tampilan terutama saat menonton video dan memutar musik. Ini adalah value dari Redmi 8A karena fasilitas yang sama jarang ditemui di smartphone kelas entry level.

Xiaomi juga memberikan kamera tunggal 12MP di belakang dengan dukungan teknologi AI untuk menghasilkan foto-foto yang memuaskan. Kamera depan menggunakan lensa 8MP dengan dukungan AI untuk menghadirkan efek bokeh yang dramatis pada foto selfie.  

Baterai Besar, Isi Ulang Cepat

Kelebihan lain dari Redmi 8A adalah dari baterainya yang besar. Dengan baterai 5000mAh, smartphone ini akan punya cadangan daya yang memuaskan. Bagi pengguna yang banyak melakukan panggilan telepon, mengakses Internet secara intensif, memotret, dan aktivitas lain, kebutuhan akan kapasitas baterai yang besar adalah keharusan.

Kalaupun harus mengisi ulang, Xiaomi sudah menanamkan fitur Quick ChargeTM 3.0 dan dukungan fast charging sampai 18W. Ini juga termasuk fitur yang jarang sekali ada di smartphone sekelasnya. Dengan fitur ini, baterai smartphone ini bisa diisi sampai 65 persen hanya dalam waktu satu jam saja.

Fitur lain yang membuat Redmi 8A kece adalah port USB Type-C. Smartphone lain di kelas ini masing menggunakan Micro-USB. USB-C adalah spesifikasi USB untuk sebuah konektor 24-pin yang bisa dibolak-balik untuk keperluan transfer data dan tenaga listrik. Jelas ini fitur yang membuat Redmi 8A unggul di kelasnya dan pengguna Redmi 8A boleh berbangga karena produknya yang kece. (Apw) 

BERITA REKOMENDASI