Ini Dia Monster Pokemon Yang Paling Sulit Ditemukan

Editor: KRjogja/Gus

WASHINGTON (KRjogja.com) – Dari sekian banyak Pokemon yang terdaftar di menu Pokedex, ternyata Pokemon dengan nama ‘Ditto’ merupakan jenis yang paling sulit ditemukan. Hal itu terungkap dalam halaman Bussiness Insider, Senin (19/9/2016).

Sebagaimana terungkap dalam situs tersebut, Ditto adalah Pokemon yang bentuknya seperti lendir berwarna merah muda. Di luar keberadaan Pokemon jenis langka, Ditto diketahui menjadi Pokemon yang termasuk sulit untuk ditemukan saat ini.

CEO Niantic, John Hanke, menyatakan bahwa pihaknya tidak bisa mengatakan di mana tempat-tempat khusus Pokemon Ditto dapat ditemukan. "Saya tidak bisa mengatakan bagaimana untuk menemukan Ditto. Jika saya melakukannya maka permainan tidak akan menarik lagi," ungkap Hanke.

Selain Ditto, Pokemon yang diketahui memiliki tingkat kesulitan untuk ditemukan berjenis Pokemon langka seperti Articuno, Zapdos, Lapras, Aerodactyl, dan Moltres. Namun daftar Pokemon langka itu disebutkan terdapat di tempat-tempat khusus dan pada acara tertentu.

Dengan demikian, keberadaan Pokemon Ditto sendiri saat ini masih menjadi teka-teki apakah ada orang yang pernah menangkapnya ataupun tidak sama sekali. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI