Ini Kelebihan Moto E3 Power Keluaran Motorola

YOGYA (KRjogja.com) – Smartphone Moto E3 Power menjadi pembuka produk-produk Motorola yang kembali hadir di Indonesia. Setelah diakuisisi Lenovo dua tahun lalu, Moto E3 datang dengan beragam keunggulan.

 

1. Daya Tahan Baterai
Mengusung baterai 3500mAh yang memberikan waktu yang lebih untuk menonton video, bermain game dan menelpon tanpa perlu khawatir akan sisa baterai. Bukan sekadar lama, namun dalam proses pengisian daya baterai hanya membutuhkan waktu yang singkat. Ketika pengguna menyadari bahwa baterai bar mulai berkurang, charger cepat 10 W yang ada di paket penjualannya akan secara instan memberikan daya tahan baterai hingga 5 jam dengan hanya mengisi selama 15 menit.
 
2. Layar Besar dan Tercerah
Moto E3 Power  hadir dengan layar terbesar dan tercerah yang pernah dimiliki oleh E Series, dengan layar 5 inci HD pengguna dapat menikmati konten multimedia dengan memuaskan.

3. Anti Tumpahan Air dan Percikan
Layarnya hadir dengan pelindung layar built-in smudge-resistent yang menghindari smartphone dari bekas sidik jari yang mengganggu. Smartphone ini juga memiliki pelindung water-reppelent nano-coating yang melindungi dari tumpahan air dan percikan air.

4. Kamera Moto E3 Power Punya Indikator Kebahagiaan
Moto E3 juga hadir dengan dua kamera untuk menangkap momen-momen berharga. Kamera belakang 8MP serta kamera belakang 5 MP. Kamera di Moto E3 Power bahkan dapat menangkap detail foto dengan baik tanpa blur berkat teknologi autofokusnya dan kamera depannya 5MP dilengkapi dengan beautification mode yang akan menunjukan index kebahagiaan dari orang yang difoto.

5. Dimanjakan dengan 4G LTE
Moto E3 Power juga memberikan kekuatan dengan kemampuan 4G LTE dan membuat tersambung ke jaringan yang lebih cepat. Kecepatan menjelajah internet, konten media yang berat, video streaming tidak menjadi persoalan bagi Moto E3 Power.

6. Memori Cukup Besar
Moto E3 Power memberikan ruang penyimpanan 16 GB. Selain itu masih ada slot untuk microSD opsional hingga 32 GB.

 

BERITA REKOMENDASI