Inilah Beberapa Produk Terbaru Epson

EPSON melebarkan sayap dengan meluncurkan deretan printer L-series terbaru A4 auto-dupleks dengan sistem tangki tinta yang merupakan salah satu printer dengan biaya cetaktermurah di dunia.

Didukung dengan disain baru yang elegan, L-Series  yang terintegrasi dengan sistem tangki tinta telah dirancang ulang untuk ukuran yang lebih kompak, menawarkan ukuran tapak yang paling kecil diantara semua merek printer yang menggunakan sistem tangki tinta .

Dirancang berdasarkan pengalaman konsumen, printer L-series mudah digunakan, memiliki botol tinta bebas tumpah, serta menawarkan kemudahan dan kenyamanan pada saat mengisi ulang tinta. Botol tinta didisain secara khusus untuk mencegah masalah pada saat isi ulang dan sesuai dengan warna tinta. 
Printer L-series terpadu yang baru secara signifikan menurunkan total biaya kepemilikan untuk bisnis dengan jumlah cetak halaman yang sangat tinggi. Setiap set 4 botol tinta menghasilkan 7.500 halaman hitam dan putih serta 6.000 halaman warna yang membantu dunia usaha menurunkan biaya operasional mereka.

Printer L-series yang baru dilengkapi dengan fungsi cetak dupleks  otomatis serta memberi pengguna penghematan biaya kertas hingga 50% sehingga sangat mengurangi biaya operasional. Epson saat ini menjadi satu-satunya merek yang menawarkan printer sistem tangki tinta dengan fungsi auto-duplex di pasaran.
Printer L-series yang baru hadir dengan printhead PrecisionCore  untuk performa tinggi, memiliki kecepatan cetak ISO tinggi hingga 15ipm untuk pencetakan hitam dan putih standar dan 33ppm untuk pencetakan draft demi meningkatkan efisiensi bisnis. Mempunyai  resolusi cetak maksimum 4800 x 1200 dpi, printhead PrecisionCore Epson terdiri dari chip cetak Micro Thin Film Piezo dengan kemampuan kontrol tetesan tinta ukuran ganda yang presisi, memastikan ditail terbaik dan gradasi warna yang sangat halus dalam dokumen atau foto.

Printer dengan sistem tangki tinta memberikan cetakan hitam dan putih berkualitas tinggi dengan penggunaan tinta pigmen hitam yang menghasilkan cetakan tahan air dan tahan luntur. Untuk pencetakan foto, printer ini menawarkan foto berkualitas laboratorium foto saat mencetak pada media foto. Pencetakan foto berukuran besar dimungkinkan karena printer mampu melakukan pencetakan hingga ukuran A4.

Fitur tambahan lain yang memanjakan pengguna antara lain adanya Automatic Document Feeder (ADF)  yang dapat melakukan pemindaian dan penyalinan hingga 30 halaman secara otomatis. Printer ini didukung pula dengan konektivitas Ethernet2, Wi-Fi, dan Wi-Fi Direct, yang memungkinkan pengguna mencetak dalam jaringan nirkabel serta adanya Epson Connect yang membuat pengguna dapat mencetak dimanapun dengan menggunakan perangkat mobile melalui aplikasi Epson Connect.

Sebagai merek dengan jajaran printer sistem tangki tinta terluas di seluruh dunia, Epson terus memimpin sebagai vendor nomor satu, mencapai pangsa pasar printer dengan sistem tangki tinta terbesar di seluruh Asia Tenggara. Sekarang ada lebih dari 20 juta printer dengan sistem tangki tinta Epson yang terjual di seluruh dunia sejak diluncurkan pada tahun 2010.

“Kami telah merancang ulang L-Series kami, dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pengguna dalam mencetak, tidak hanya itu diharapkan printer terbaru L-Series kami mampu menekan biaya operasional dalam mencetak sehingga mampu meningkatkan efisiensi bisnis.” Kata Country Manager, Epson Indonesia. Shimizu Tomoya.

Deretan printer L-Series terbaru terdiri dari model L4150 dan L4160, dan model L6160, L6170 dan L6190. (Ogi)

BERITA REKOMENDASI