Instagram Hadirkan Fitur Suggested Posts

JAKARTA, KRJOGJA.com – Instagram memperluas umpan dengan meluncurkan “suggested posts”. Posting-an dari akun yang tidak Anda ikuti akan muncul setelah Anda mencapai akhir feed dan memberi Anda opsi untuk terus menggulir berdasarkan rekomendasi Instagram.

Hingga saat ini, umpan sepenuhnya ditentukan oleh preferensi pengguna dan orang yang mereka ikuti. Posting-an yang disarankan tidak akan sama dengan posting-an yang muncul di Explore.

Melansir dari The Verge, Julian Gutman, kepala produk di Beranda Instagram mengatakan, mereka akan terkait dengan konten yang sudah diikuti orang, sedangkan Explore bertujuan untuk mengarahkan orang ke konten yang berdekatan.

Akan ada iklan di posting-an yang disarankan, dan hanya foto dan video yang di-posting ke grid yang akan muncul untuk saat ini, artinya Anda tidak akan melihat konten IGTV. Gutman mengatakan bahwa pembaruan tersebut tidak dirancang untuk membuat orang terpaku pada ponsel mereka.

Menurutnya, ini akan memudahkan Anda melihat lebih banyak pos-pos yang ada di Instagram setiap hari, dan benar-benar menghadirkan relevansi yang dipersonalisasi bagi Anda.

Dengan memperpanjang umpan juga memberi Instagram lebih banyak ruang iklan. Ini memungkinkan perusahaan untuk menghasilkan uang lebih lanjut.

BERITA REKOMENDASI