Jambore Captiva Chevy Digeber di Yogya

SLEMAN (KRjogja.com) – Sebanyak 117 mobil Chevrolet Captiva yang dikendarai bersama keluarga hadir dalam Jambore Nasional Captiva Chevy Club, 10-12 September 2016 di Griya Persada Kaliurang Sleman. Berbagai kegiatan digelar diantaranya menanam pohon di lereng Merapi, donor darah, lomba menggambar untuk anak-anak, juga membagikan 10 hewan kurban ke masjid dan penduduk. 

"Touring dibagi menjadi 3 rute untuk disiplin lalu lintas terdiri dari Alpha, Bravo dan Charlie peserta Jambore berfoto bersama di pelataran candi prambanan membentuk formasi dengan 100 mobil Captiva Chevi," papar Ketua Pelaksana Budi Sulistio, Sabtu (10/9) di sela Welcome Party di Griya Persada.

Didampingi panitia lainnya, Sumaryono, Janurius, Erwin, Ismet disebutkan Jambore 2 tahunan ini adalah gelaran kedua setelah di Jawa Barat. "Dipilih Yogya karena sedang jadi trendsetter tujuan wisata dengan lokasi strategis di tengah," papar Budi.

Disebutkan dengan konsep Family Touring maka saat berkumpul selalu memikirkan kebersamaan keluarga, "Ibu-ibu bisa berwisata belanja, anak-anak dengan hiburan dan lomba memilih tempat wisata yang bisa faslitasi anak," jelasnya

Dengan 117an badak (sebutan mobil Captiva) dan hampir 500-an peserta mereka berasal dari 12 Chapter yang ada diantaranya Brownbek (Brotherhood Owner Bekasi, BaBe, (Badak Betawi)  CBD 10 (Cibubur Bogor, Depok), STAR (Serpong, Tangerang dan sekitarnya), JJS (Jogja Jateng Sekitarnya), Jatim, Cheban (Chapter Balikpan), Dewata (Bali, Lombok), Celebes (Sulawesi dan sekitarnya), Riders (Kepulauan Riau dan sekitarnya), Chapung (Chapter Lampung) (*-2)

BERITA REKOMENDASI