Jelajah Fitur ‘Tersembunyi’ Galaxy S20 Series

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Samsung Galaxy S20 series secara resmi diluncurkan di Indonesia pada 6 Maret 2020 lalu. Smartphone ini telah melengkapi cara pengguna untuk bercerita dan mengubah cara mengabadikan momen-momen berharga melalui teknologi kamera super-canggih yang ditawarkan. Samsung Galaxy S20 series hadir dengan berbagai fitur yang membantu penggunanya untuk lebih produktif melakukan aktivitas sehari- hari secara seamless.

“Samsung Galaxy S20 series hadir dengan fitur-fitur yang secara khusus dirancang untuk mempermudah penggunanya melakukan berbagai aktivitas dan menikmati berbagai keseruan di dunia. Samsung Galaxy S20 series tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mutakhir, namun hadir dengan dukungan perangkat lunak (software) yang intuitif. Semakin dalam dijelajahi, maka pengguna akan menemukan fitur-fitur tambahan yang sangat inovatif untuk memudahkan keseharian mereka,” terang Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Denny Galant dalam keterangan tertulis, Jumat (1/5)

Denny menjelaskan tombol ‘take picture/kamera’ pada saat kita mengambil gambar, ternyata merupakan tombol yang multi-fungsi. Selain untuk mengambil foto, pengguna juga dapat mengambil video tanpa merubah mode foto ke mode video.

Ada juga Bixby yang dapat dioptimalkan kegunaannya untuk banyak hal lebih dari sekedar asisten pribadi. Selain itu Samsung Galaxy S20 series dilengkapi fitur Live Caption yang dapat membantu pengguna secara otomatis mendapatkan transkrip atau caption ketika mengkonsumsi media-media tertentu secara real-time

“Samsung Galaxy S20 series merupakan smartphone yang kaya akan fitur-fitur inovatif. Oleh karena itu, kami menyarankan para pengguna untuk meluangkan waktu dan menjelajahi fitur- fitur yang ditawarkan untuk mendapatkan fungsi optimal dan membawa produktivitas mereka ke level yang lebih tinggi,” tutup Denny.  (Ira)

BERITA REKOMENDASI