Kinerja Optimal OPPO Find X3 Pro dengan Chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888

Kolaborasi ini mengungkapkan definisi baru untuk sebuah smartphone flagship dengan mengoptimalkan jaringan 5G, kamera setingkat kelas profesional, dan 10-bit Full-path Color Management System yang memungkinkan pengguna menyimpan semua momen berharga dengan dukungan 1 miliar warna.

OPPO Find X3 Pro akan menjadi kebanggaan hasil dari kolaborasi OPPO dan Qualcomm, serta menjadikannya smartphone flagship yang layak dinanti kehadirannya di Indonesia.”

Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G Mobile Platform diperkenalkan oleh Qualcomm Technologies, Inc. pada ajang Snapdragon Tech Summit Digital 2020, merupakan chipset unggulan terbarunya yang akan menjadi tolok ukur bagi perangkat smartphone lainnya pada tahun 2021. Chipset terbaru ini dilengkapi dengan berbagai inovasi 5G terbaik di industri, kecerdasan buatan (AI), fitur gaming, dan teknologi kamera yang akan mengubah perangkat smartphone premium apapun menjadi sebuah kamera profesional yang berkualitas, asisten pribadi yang cerdas, dan perlengkapan gaming yang mutakhir.

BERITA REKOMENDASI