Kinerja Optimal OPPO Find X3 Pro dengan Chipset Qualcomm® Snapdragon™ 888

Chipset Snapdragon 888 dengan konektivitas 5G yang canggih ini akan mendefinisikan ulang pengalaman smartphone serta menghadirkan masa depan dalam hal mobilitas, telepon video, permainan cloud berkualitas konsol, dan banyak lagi.

 

Fitur Utama Qualcomm® Snapdragon™ 888

 

Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G Mobile Platform akan memberikan kinerja selular yang maksimal dan membawa pengalaman baru dari penggunaan 5G, pencitraan/imaging, AI dan game, pada OPPO Find X3 Pro.

 

Kinerja: Qualcomm® Snapdragon™ 888 pada OPPO Find X3 Pro memiliki chipset octa-core 64-bit yang menawarkan kecepatan CPU Qualcomm® Kryo™ 680 hingga 2,84GHz, yang merupakan peningkatan kinerja hingga 25 persen dibandingkan sebelumnya sehingga kuat untuk menangani game paling berat sekalipun.

 

Adreno 660 GPU memberikan tampilan grafis yang fantastis, dengan peningkatan performa rendering hingga 35 persen. Lebih penting lagi, Kryo 680 dan Adreno 660 mampu mempertahankan performa dalam jangka waktu yang lama, dan ini merupakan ciri khas dari Snapdragon.

 

Konektivitas: Qualcomm® Snapdragon™ 888 merupakan sebuah chipset tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan teknologi 5G, Wi-Fi 6, dan audio Bluetooth untuk menghasilkan pengalaman smartphone yang luar biasa.

Qualcomm® Snapdragon™ 888 juga mendukung multi-SIM 5G Global, yang memungkinkan pengguna untuk roaming internasional, mengelola nomor pribadi dan kantor dengan menggunakan smartphone yang sama, atau mengoptimalkan biaya langganan bulanan. (*)

BERITA REKOMENDASI