Koperasi Polisi Kolaborasi Bareng BSM Jual Alarm Motor Anti Maling

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Induk Koperasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (INKOPPOL) resmi menjalin kerjasama dengan perusahaan penjualan langsung PT Bisnis Sukses Mulia (BSM) melalui CR Indonesia di Grand Rohan Hotel, Minggu (14/11/2021). Keduanya berkolaborasi memasarkan produk-produk unggulan karya anak negeri untuk seluruh wilayah Indonesia.

Budi Satryo, Direktur Kemitraan INKOPPOL mengatakan ada beberapa produk karya anak bangsa yang akan dijual bekerjasama dengan CR Indonesia. Salah satu yang menarik yakni alarm motor hasil pengembangan dari karya salah satu profesor Indonesia.

“Hari ini kami bekerjasama dengan CR Indonesia untuk mulai menjual ke seluruh Indonesia produk-produk karya anak bangsa. Kami juga bersiap menjual alarm motor anti maling atau anti begal yang mungkin akan mulai didistribusikan pada Desember nanti,” ungkapnya pada wartawan.

Produk yang diberinama CR Smart Protection Security Lock System kini sudah mengantongi legalitas seperti sertifikat SNI juga Kementrian Perdagangan. Proses produksi pun telah dilakukan dengan target 50 ribu pieces setiap bulan.

“Produk ini murni buatan Indonesia yang berkualitas, jadi harus kita dukung bersama. INKOPPOL punya jejaring hingga tingkat Polsek, harapannya bisa mengkampanyekan sistem keamanan kendaraan ini sampai ke masyarakat,” sambung dia.

BERITA REKOMENDASI