Layani UKM dan Startup di Yogya Biznet Sediakan Layanan Super Cepat

YOGYA, KRJOGJA.com – Biznet memberikan komitmen untuk memperluas jaringannya di Yogya. Salah satu alasannya, selain merupakan daerah wisata di kota pelajar ini UKM dan startup banyak tumbuh sehingga memerlukan layanan internet yang super cepat.

"Kami melihat bagaimana Yogya berkembang secara pesat dari tahun ke tahun, dan menyadari meningkatnya kebutuhan akan layanan Internet, Komunikasi Data dan layanan TV yang berkualitas tinggi,” kata Frederic Adam Heydemans (Ferry), Corporate Communications Biznet Regional East saat berkunjung ke KRJogja.com. Selain, UKM dan startup, Biznet di Yogya juga memberikan layakan internet untuk segmen perumahan atau perorangan yang dipilih sesuai kebutuhan.

Lebih lanjut Ferry mengatakan Yogya yang dikenal sebagai ‘jantung’ dari pariwisata di Jawa Tengah, memiliki beberapa titik obyek wisata yang telah berkembang seperti, Keraton dan Benteng Vreeedeburg, dengan perkembangan infrastruktur yang sangat pesat. “Biznet selalu berupaya untuk menjawab kebutuhan jaringan Internet dan teknologi yang handal untuk mendukung kegiatan usaha dan komersial di DIY," ujar Ferry yang didampingi Muchammad Reza Saputra, Marketing Executive Biznet Branch Yogyakarta.

Menurut Ferry, Biznet memiliki komitmen yang kuat untuk memperluas jaringan di Yogya. Jaringan Biznet kini telah tersedia bagi mereka yang membutuhkan layanan Internet dan Komunikasi Data yang cepat dan andal, serta layanan IPTV; yaitu TV nirkabel dengan kualitas High Definition.

Kunjungan tim Biznet ke Krjogja.com

Beberapa jenis layanan Biznet yaitu Layanan Biznet Dedicated Internet, yang merupakan layanan Internet dedicated untuk perusahaan berskala besar atau korporasi, yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp 6.000.000/bulan.

Layanan Internet ini memiliki koneksi 24 jam ke Global Internet dengan alokasi bandwidth dedicated (1:1), memastikan performa jaringan selalu berada dalam kondisi terbaik setiap saat. 

Layanan Biznet Metronet, yaitu layanan Internet untuk segmen UKM atau startup, yang menawarkan beberapa paket layanan mulai dari 50 Mbps dengan harga Rp 1.150.000/bulan. 

Layanan Biznet Home, yaitu layanan Internet untuk segmen perumahan/apartemen yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 350.000/bulan, yang tidak hanya memberikan pilihan paket layanan Internet saja, namun juga menawarkan layanan combo Internet + Biznet IPTV yang berkualitas High Definition, untuk memberikan tayangan dan hiburan berkualitas bagi keluarga. (Apw)

BERITA REKOMENDASI