Lewat Aplikasi ini, Beli Emas Tanpa Harus ke Toko

JAKARTA, KRJOGJA.com – Saat ini beli emas murni, tidak harus dengan uang yang banyak atau  beratnya yang besar. Bahkan dengan sisa uang jajan bisa membeli emas murni.  Pembelian emas murni juga tidak harus datang ke toko mas tetapi bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Masduit.

“Untuk memulai menabung dan memiliki emas sekarang prosesnya makin mudah. Hanya cukup mengunduh aplikasi Masduit, Anda dapat melakukan transaksi emas dalam bentuk logam mulia, baik transaksi beli emas, jual emas, ambil emas dan transfer emas, bahkan dapat juga monitoring harga emas dapat dilakukan melalui handphone, tanpa harus datang langsung ke toko emas,” kata  CEO PT Aurum Digital lnternusa, Bony Hudi pada acara peluncuran aplikasi Masduit, di Jakarta, Kamis ( 19/9).

Dikatakan, keistimewaan Masduit adalah satu-satunya aplikasi online untuk bertransaksi logam mulia yang bisa langsung dapat diterima secara fisiknya dengan pecahan terkecil mulai 0,1 gram, 0,25 gram, 0,5 gram, 1 gram hingga ukuran besar seperti 10 dan 100 gram.  Khusus untuk emas di bawah 1 gram, produk disediakan oleh PT Hanadinata Abadi, Tbk yang menjamin keaslian, kemurnian dan kadar emas tersebut.

Pembelian emas tersebut juga ada dua pilihan langsung bawa barangnya atau bisa juga dititipan dengan cara di catat di aplikasi.  Sedangkan target market ada dua macam baik yang secara digital maupun sama tradisional yaitu dari pengguna aplikasi (milenial muda berumur 18-35 tahun dan young mom berumur 25-35 tahun),  pelanggan dari toko konvensional/reseller dan baby boomers.
 
“Nikmati mudahnya pembelian logam mulia dan emas edisi karakter dengan harga kompetitif yang di update harian melalui metode pembayaran pilihan Anda. Emas yang Anda beli akan dicatat secara digitaI pada e-brankas emas dalam aplikasi Masduit dan secara fisik pada custodian kami. yang merupakan sebuah perusahaan pegadaian dari anak perusaahaan PT Hanadinata Abadi Tbk. Emas  dijamin aman, Anda dapat membeli emas mulai dari 0.1 gram. Tidak ada alasan lagi untuk menunda menabung emas, sekarang saat yang tepat," jelas Bony. (Lmg)

BERITA REKOMENDASI