LG V30 Tawarkan Kemampuan Sinematografi Kelas Premium

BERLIN, KRJOGJA.COM – LG Electronics (LG) meluncurkan smartphone premium terbarunya. LG V30 hadir sebagai ponsel pintar generasi terbaru yang menghasilkan konten video kelas profesional.

Smartphone ini dikatakan membawa berbagai inovasi besar dalam industri smartphone. “Akar pengembangan Seri V selalu menghadirkan teknologi praktis baru yang mampu mencipta konten berkualitas tinggi. Kami memastikan LG V30 tak kehilangan akarnya,” ujar Juno Cho, Presiden LG Electronics Mobile Communications Company.

Bahkan, ia menyatakan, kehadiran LG V30 membawa berbagai kebaruan yang sekaligus menjadi yang pertama diterapkan dalam sebuah smartphone. Termasuk di dalamnya yaitu sebagai smartphone pertama dengan lensa kamera ber-aperture F1.6, penggunaan kaca pada lensa bertajuk Crystal Clear Lens dan penggunaan layar OLED dengan FullVision pertama.
 

Mendampingi berbagai inovasi besar tadi, LG V30 juga dibuat dengan berbagai fitur pendukung dalam ambisi menetapkan standar baru dalam evolusi smartphone premium. Diantaranya kelengkapan mode Cine Video untuk membuat video berkualitas film, kualitas audio premium berkat hadirnya Hi-Fi Quad DAC, tata suara spesial yang melibatkan B&O Play dan mode pengenalan suara (Voice Recognition).

Dalam hal videografi, LG V30 memiliki kemampuan mengkreasi video yang membuatnya layak menjadi pemimpin di era videografi via smartphone. Di bagian belakang tubuhnya tersemat kamera utama dengan bukaan F1.6 yang memungkinkan pe-nangkapan cahaya lebih banyak untuk menghasilkan pencahayaan lebih terang dan dinamis. Berpasangan dengan kaca Crystal Clear Lens membuatnya dikatakan mampu memberikan warna lebih akurat dan gambar lebih jernih dibanding yang ditawarkan lensa dengan materi plastik.

Sementara kamera kedua di bagian depan LG V30 merupakan dual kamera 13MP dengan lensa berbidang tangkap lebar (wide angle). Menjadikannya lebih istimewa dibandingkan LG V20, lensa wide angle ini dibuat dengan pengurangan distorsi gambar yang biasa ditemui di pinggir bingkai hingga 2/3. (Apw)

BERITA REKOMENDASI