Live Unboxing Xiaomi Redmi 8A Pro, Smartfren Tawarkan Bonus Kuota

Editor: KRjogja/Gus

Selalu ada kejutan bagi pengguna Smartfren, setelah meluncurkan kartu perdana Ion 10N+ dengan bonus kuota berlimpah, kini Smartfren sebagai operator yang mengedepankan layanan internet 4G menggandeng Xiaomi dengan menawarkan paket Bundling untuk produk Redmi 8A pro. Setiap pembelian produk Xiaomi Redmi 8A pro Smartfren memberikan benefit kuota sebesar 41GB/bulan dan tambahan benefit berupa akses premium VIU selama 90 hari. Periode penawaran program bundling ini berlaku mulai bulan April hingga Juni 2020.

Untuk lebih mengenalkan produk Xiaomi Redmi 8A pro kepada masyarakat, Smartfren mengajak media untuk unboxing review produk yang dilakukan melalui aplikasi Zoom pada Selasa,19 Mei 2020. Dalam live unboxing menghadirkan pembicara yaitu Sukaca Purwokardjono (Deputy CEO Mobility Smartfren) dan Andy M Rendy (Xioami).

Dalam sambutannya Sukaca menyampaikan, “Kerjasama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang didukung kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya ditambah kuota yang sangat besar, diharapkan bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat COVID-19 saat ini,” jelasnya.

Paket bundling Redmi 8A Pro telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren. Bonus kuota akan didapat setelah pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu dan pulsa tetap utuh. Dengan bonus kuota sebesar 15GB yang terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chat dan kuota malam sebesar 10GB. Selain itu pelanggan akan mendapatkan akses premium VIU selama 90 hari, gratis nelpon ke sesama Smartfren, gratis nelpon ke operator lain selama 20 menit, serta gratis 1 kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren. Pelanggan juga bisa mengakses Netflix. Bonus kuota 15GB yang didapat, berlaku 1 kali setiap bulannya sepanjang pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu selama 24 bulan.

BERITA REKOMENDASI