Maksimalkan Aktivitas Digital untuk #BukaPintuKebaikan di Momen Ramadan dan Idulfitri 1442 H

Optimalisasi Saluran Digital untuk Jaminan Ketersediaan Produk dan Layanan

Telkomsel berkomitmen memperkuat upayanya untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi produk dan layanan hingga melakukan aktivasi produk Telkomsel pada RAFI tahun ini. Maka dari itu, Telkomsel mengajak pelanggan untuk lebih memanfaatkan pusat layanan dan saluran produk digital yang tersedia di berbagai platform yang terus dioptimalkan oleh Telkomsel dari waktu ke waktu. Pelanggan bisa mengakses pusat layanan di Call Center 188, aplikasi MyTelkomsel, situs www.telkomsel.com, email cs@telkomsel.co.id, serta akun resmi Telkomsel di LINE (@Telkomsel), WhatsApp (Telkomsel Virtual Asisten), Facebook Messenger (Telkomsel), Telegram (@telkomsel_official_bot), dan Twitter (@Telkomsel).

“Sejak beberapa tahun terakhir, Telkomsel secara konsisten telah melakukan transformasi yang mengedepankan pemanfaatan teknologi digital untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan memaksimalkan layanan berbasis aplikasi termasuk mendorong kehadiran akses layanan pelanggan di saluran digital, diharapkan pengalaman gaya hidup digital masyarakat Indonesia akan semakin setara dan merata, termasuk dalam menjalani aktivitas keseharian di momen RAFI tahun ini,” jelas Direktur Sales Telkomsel Hendry Mulya Syam.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan aktivasi produk dan layanan, Telkomsel menjamin ketersediaan produk selama RAFI 2021 melalui penguatan sinergi dengan mitra Telkomsel Authorized Partner, reseller/merchant, serta mitra modern channel (perbankan dan e-commerce). Hal tersebut salah satunya juga diwujudkan melalui program Tukar Kartu ke 4G yang memberikan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam mengganti kartu SIM non 4G ke uSIM 4G, baik itu secara online melalui layanan mitra e-commerce maupun offline di GraPARI dan mitra outlet terdekat. Selain itu, pelanggan kini juga bisa mendapatkan berbagai produk Telkomsel di aplikasi Gojek berkat kehadiran lebih dari 24.000 mitra reseller/outlet Telkomsel di wilayah layanan operasional GoShop.

Optimalisasi pelayanan pelanggan pun tidak hanya dijalankan di saluran digital. Telkomsel memastikan bahwa seluruh GraPARI di Indonesia tetap beroperasi normal selama RAFI 2021 dengan penyesuaian jam operasional serta menjalankan protokol kesehatan yang berlaku demi memberikan rasa aman dan kenyamanan baik bagi petugas layanan maupun pelanggan yang akan saling berinteraksi secara langsung guna mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Telkomsel.

BERITA REKOMENDASI