Masyarakat Antusias Sambut Toyota New Calya

SOLO, KRJOGJA.com- Hadir dengan desain terbaru,Toyota New Calya siap mengaspal di jalan-jalan kawasan Solo Raya, Jumat (20/9/2019). Dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan terbaru lebih canggih, New Calya tampil lebih agresif dan dinamis.

Tiga Branch Manager Nasmoco Solo Raya masing-masing Hariyanto-Nasmoco Slamet Riyadi, Rais Satar-Nasmoco Solo Baru dan C Orto Prayundityo-Nasmoco Ringroad saat launching New Calya di Solo Raya, Jumat (20/9/2019) mengatakan mobil New Calya merupakan
mobil yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan atas sebuah 7-seater Entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

"Sesuai slogan kehadirannya,  yaitu Partner in Times, kehadiran New Calya  diharapkan tak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian, tetapi juga bisa menjadi partner yang andal pada setiap momen bersama keluarga maupun kerabat." papar Haryanto.

Khusus di wilayah Jateng & DIY, meramaikan kehadiran New Calya ini, Nasmoco menggelar periode launching yang dimulai sejak 14-25 September 2019. Beragam benefit dapat dinikmati oleh calon pelanggan khusus di periode ini berupa penawaran eksklusif harga spesial dan gratis perawatan berkala selama empat tahun (jasa, oli dan suku cadang).

"New Calya hadir dengan sejumlah penyegaran dan semakin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalitas beragam, tapi kini juga tampil semakin gaya, tangguh, dan nyaman dikendarai. Kehadiran New Calya diharapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV, khususnya segmen Entry MPV,” katanya.
Varian Lengkap dengan Fitur Modern

New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic. Sentuhan improvement yang dilakukan Toyota pada sisi eksterior dan interior telah menjadikan mobil yang menjadi salah satu pionir dalam membuka market entry MPV di Indonesia ini mampu meningkatkan kesan prestise bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Tampilan makin aggressif dan elegan New Calya diwujudkan melalui desain eksterior baru yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design. Sementara sentuhan penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman, hangat, dan lega, tapi juga meningkatkan kesan prestise, dalam berkendara dengan New Calya. (Hwa)

BERITA REKOMENDASI