Mazda Lebaran Campaign 2019 Berikan Rasa Aman Perjalanan Mudik

JAKARTA, KRJOGJA.com – Selama bulan suci Ramadhlan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H di tahun 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) dari bulan Mei hingga Juni 2019 menggelar program Mazda Lebaran Campaign 2019. 

“Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.
Mazda Lebaran Campaign 2019 terbagi atas 2 bagian yaitu Mazda Service Progam yang berlangsung dari tanggal 6 Mei hingga 16 Juni 2019 dan Mazda Lebaran Siaga yang berlangsung dari tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

Pada saat periode Mazda Service Program, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian dan penggunaan  Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, Mazda Genuine Brake Cleaner serta Mazda Brake Grease, akan mendapatkan keuntungan berupa Free Check.

Semangat Ramadhan juga terwujud dalam kegiatan CSR PT EMI melalui penyerahan transmisi Mazda ke BBPLK (Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja) di Bandung untuk mendukung perkembangan ilmu pengetahuan dan kemampuan para peserta didik khususnya dalam pemahaman teknologi kendaraan Mazda. 

Program ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang telah terjalin sejak tahun 2018 dimana PT EMI mengirimkan tenaga ahlinya untuk memberi pelatihan secara berkala dan akan dilakukan secara terus menerus guna perwujudan visi dan misi PT EMI untuk senantiasa berkontribusi terhadap masyarakat maupun komunitas sekitar. (*)
 

BERITA REKOMENDASI