Mekanik Honda Siap Servis Motor Pemudik

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menggelar layanan servis khusus untuk memastikan sepeda motor Honda para pemudik dapat digunakan secara aman dan nyaman saat pulang ke kampung halaman. 

Tidak hanya layanan maksimal di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), mekanik Honda pun siap siaga melayani konsumen setia Honda di berbagai titik layanan servis sepanjang rute mudik. Layanan khusus dari para mekanik handal Honda tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia.   

Astra Motor Yogyakarta juga memberikan layanan terbaik dengan membuka bengkel resmi AHASS setiap hari selama bulan Juni sampai Agustus 2017. Dengan jam operasional yang lebih lama, konsumen dapat lebih nyaman memilih waktu yang paling sesuai dengan antrian servis yang lebih singkat.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan sepanjang padatnya aktivitas pemudik menjelang maupun setelah Lebaran, mekanik Honda akan selalu siap melayani konsumen merawat sepeda motor Honda kesayangannya untuk beraktivitas bersama keluarga di kampung halaman. 

“Kami siap menemani konsumen merawat dan memastikan sepeda motor Honda yang digunakan selama mudik dalam keadaan prima. Silahkan datang ke AHASS terdekat untuk melakukan pengecekan, perawatan, maupun perbaikan sepeda motor sebelum digunakan untuk perjalanan jarak jauh,” ujar Wedijanto.

Mekanik Honda pun terjun langsung menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik Lampung hingga Bali selama periode 22 Juni – 29 Juni 2017 pada area peristirahatan Bale Santai Honda (BSH). Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. 

Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda, yaitu untuk penggantian parts dan oli mendapatkan diskon 10%, penggantian ban diberikan diskon 20%, serta pembelian aksesoris apparel dikenakan diskon sebesar 15%. (*)

BERITA REKOMENDASI