Mengenal Fitur GPS Pada SUV Peugeot 3008 & 5008

ERA MODERN sekarang ini fitur navigasi pada kendaraan sangat dibutuhkan. Apalagi jika navigasi dapat diakses secara terintegrasi di dalam layar yang terdapat di kendaraan. Hal ini membuat penggunaan navigasi jauh lebih mudah, aman, dan efisien jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi navigasi pada smartphone. Secara umum peran fitur GPS adalah memberikan informasi lokasi secara detail, disertai dengan rute-rute plus navigasi yang akurat untuk mencapai lokasi tujuan.

Peugeot 3008 dan 5008 yang dijual di Indonesia juga telah mengadopsi teknologi GPS yang terintegrasi ini. Teknologi i-Cockpit® sudah dikembangkan Peugeot sejak 2010 di mobil konsep Peugeot SR1. Apalagi i-Cockpit® jadi simbol serta komponen penting DNA dari Peugeot. Keunggulannya terdapat GPS Mobile pada Head-up Handset, atau layar informasi kendaraan berbentuk digital dengan ragam konfigurasi dan animasi.

Centre Console HD Touchscreen di i-Cockpit® berada pada jangkauan jari dan juga dalam posisi pandangan yang pas. Itu sebabnya layout kursi pengemudi memberikan seluruh informasi kendaraan, dan pandangan di jalan tanpa ternganggu dan teritegrasi.

“Fitur GPS Mobile di i-Cockpit® Peugeot, memang saat ini hanya terpasang di type SUV 3008 & 5008 Allure Plus, Navigation. Sedangkan pada Peugeot 3008 & 5008 SUV GT-Line, fitur GPS dapat memanfaatkan fitur Apple Car Play dan Android Auto. Teknologi ini bisa memanfaatkan smartphone berbasis operation system Android dan iOS,” terang Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot.

BERITA REKOMENDASI