Mirip ATM, Lewat ‘My Nitro’ Bisa Isi Nitrogen Sendiri

DI ERA digital ini inovasi teknologi memang tidak pernah ada hentinya dan selalu berkembang dengan pesat, seperti salah satu kolaborasi inovasi teknologi yang diiniasiasi oleh CV Mucha Persada dan dikembangkan oleh startup Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan asal Yogyakarta, PT Widya Inovasi Indonesia atau yang dikenal dengan ‘Widya Robotics’.

MyNitro diresmikan Sabtu (25/7) di Alfamidi Super Limo, Jl. Limo Raya, Kota Depok. ‘MyNitro’, solusi untuk mempermudah pengisian nitrogen pada ban kendaraan dengan self service (pelayanan sendiri). Bentuk dari mesin MyNitro mirip seperti mesin ATM. Terdapat monitor touch screen yang berisi instruksi pengisian dan pilihan jenis kendaraan serta jumlah ban yang akan diisi. Setelah memilih pilihan ban kendaraan tersebut maka akan keluar total biaya pengisian dan langsung dapat mengisi nitrogen sendiri setelah pembayaran.

Sistem pembayaran MyNitro cukup mudah dengan menggunakan pembayaran via e-money atau e-wallet sehingga pelanggan tidak perlu repot melakukan pembayaran tunai. Beberapa penyedia layanan keuangan digital seperti OVO, Gopay, LinkAja, Dana dan Shopeepay pun sudah turut serta mendukung pembayaran non tunai dari MyNitro.

BERITA REKOMENDASI