Mitsubishi Hadirkan Mobil Konsep XM di GIIAS 2016

JAKARTA (KRjogja.com) – Mitsubishi akan menampilkan mobil konsep XM Concept untuk pertama kalinya di dunia di arena  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang akan berlangsung di Tangerang pada 11-21 Agustus 2016. Mobil konsep ini menggabungkan ketangguhan dari sebuah SUV dengan fleksibilitas dari sebuah MPV.

Melalui rilis yang dikirim PT KTB pada Jumat (5/8/2016) ditegaskan bahwa  Mitsubishi XM Concept memiliki bodi yang lebar dengan layout yang dioptimalkan untuk memberikan ruang interior yang luas dan memungkinkan tujuh penumpang untuk berelaksasi dengan nyaman. Desain bagian depan akan mengadopsi konsep Mitsubishi Motors yaituDynamic Shield, yang memberikan ekspresi visual dari fungsinya yaitu melindungi baik kendaraan dan penumpang.

[Baca juga : Program 'Xenia Setia' Mampu Dongkrak Penjualan]

Sementara itu desain Crosssover/MPV yang unik ini akan menggabungkan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV yang menonjolkan fender depan dan belakang yang melebar, yang mengekspresikan karakter yang stabil dengan ground clearance yang tinggi, sehingga menambah kesan sporty di bodi yang ramping dengan aliran garis karakter yang bebas.

Namun meski sudah dipamerkan di arena GIIAS, PT KTN baru menjadwalkan produksi Small Crossover MPV yang mengadopsi fitur dari XM Concept tersebut  pada Oktober 2017 di pabrik baru yang berlokasi di Kota Bekasi, Jawa Barat dan diperkenalkan ke publik pada awal tahun 2017. (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI