Mitsubishi Temui Bayi ‘Pajero Sport’

JAKARTA, KRJOGJA.com – Belum lama ini media sosial diramaikan oleh foto kartu syukuran kelahiran putra pasangan Muhammad Muis Iskandar dengan Novi Yanti yang diberi nama Pajero Sport. Nama yang diberikannya terinspirasi dari salah satu produk keluaran Mitsubishi yaitu Pajero Sport. 

Foto tersebut begitu cepat beredar di media sosial, bahkan salah satu diler Mitsubishi di Purwokerto, Jawa Tengah, ikut menyebar foto tersebut di halaman Facebook resminya. Beredarnya foto bayi Pajero Sport rupanya turut mengundang rasa penasaran dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. 

Intan Vidiasari, Head of Public Relations MMKSI sekaligus mewakili Mitsubishi berhasil bertemu dengan kedua orangtua dari bayi tersebut di rumahnya di daerah Pamulang, Tangerang Selatan. 

"Kami bertukar cerita tentang latar belakang penamaan ini dan dengan sangat bersemangat Pak Muis menceritakan betapa beliau sangat "ngefans" dengan Pajero Sport model terbaru, terutama bagian 'breaklamp' belakang sehingga bila sedang di perjalanan di atas motornya, Pak Muis harus menyempatkan diri untuk memandangi kendaraan favoritnya ini. 

Hingga tiba saat kelahiran putra keempat beliau, dalam perjalanan beliau memikirkan nama untuk putra tercinta, dan terlintaslah nama ‘Pajero Sport’ yang kemudian dimantapkan beliau untuk menjadi nama putranya, dengan harapan, putra kesayangan bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya, seperti karakter Pajero Sport," ujar Intan, dalam keterangan resminya kepada Okezone, Kamis (1/6/2017).

emberian nama Pajero Sport, lanjut Intan, sempat menuai keraguan dari beberapa pihak terdekat. "Muis sudah mantap dengan pilihan nama tersebut dan tidak punya keinginan untuk merubahnya," tambahnya. Intan mengatakan, pihaknya bangga kepada pasangan suami istri tersebut telah memberi nama anaknya Pajero Sport. (*)

BERITA REKOMENDASI